Beberapa Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga

Apakah anda adalah seorang istri serta ibu rumah tangga dan mulai berpikiran untuk lebih melakukan peran sebagai ibu rumah tangga? berikut usaha untuk ibu rumah tangga yang bisa anda lakukan, Atau anda seorang ibu rumah tangga yang pingin cari sesuatu usaha sampingan namun tidak ingin ninggalkan peran sebagai ibu rumah tangga serta sebagai seorang istri.

Barangkali artikel ini dapat membantu, membuka wacana anda mengenai beragam usaha sampingan yang bisa jadi sesuatu usaha baru untuk anda sekalian berikan pendapatan yang tidak sedikit. Yang jelas usaha ini amat menolong anda yang tidak mau kehilangan moment bersama-sama buah hati serta terus pingin menggerakkan tugas utama anda sebagi istri serta ibu.


Berikut ini beberapa usaha untuk ibu rumah tangga

1. Usaha toko kelontong
Bila anda berlokasi pada pemukiman padat penduduk, dan melihat di daerah dan depan anda terdapat orang yang berlalu lalang kenapa anda tak berfikiran untuk membuat toko kelontong saja, dengan demikian anda tidak harus meninggalkan peran sebagai seorang ibu
2. Usaha retail baju
Bila anda tinggal pada lokasi keramaian, layaknya dekat universitas, pasar atau dekat dengan sesuatu pabrik dengan banyak karyawan wanita, alternatif ini dapat jadi pilihan. Anda dapat coba kulakan pakaian wanita lantas membuka sesuatu butik dirumah. Atau justru menjualnya via online. Yakinkan anda tahu trend busana serta selera pasar anda.
3. Usaha makanan
Bila anda berlokasi dekat dengan kampus/sekolah serta lokasi asrama atau perkantoran, pilihan ini amat jitu untuk anda. Syaratnya anda memanglah dapat memasak dan rasa masakan harus enak. Anda dapat menentukan usaha katering sebagai suplay makan siang perkantoran atau buka warung makan. Dengan begitu kedekatan anda dengan buah hati dan suami tidak akan terllau jauh
4. Usaha keagenan
Keagenan memanglah di antara yang menarik buat anda coba. Usaha keagenan ini sering tidak menuntut harus banyak modal, tidak harus banyak waktu anda. Langkahnya dengan mendaftar sebagai agen sesuatu product misalnya produk kesehatan, make-up, tas apalagi obat obat herbal. Umumnya system keagenan berbentuk direct selling serta anda butuh mendaftar sebagai anggota. Apalagi usaha sampingan ini dapat anda kerjakan di rumah dan bisa pemasarannya dilakukan di ibu-ibu arisan.

Demikian beberapa usaha untuk ibu rumah tangga yang penulis bisa jabarkan bila ada salah satu pengunjung yang mempunyai ide lagi silakan komen saja nanti saya akan tambahkan semoga yang lain pada tahu, cukup disini dulu ya penulis ngantuk nich udah malem, semoga bermanfaat ya .
thumbnail
Judul: Beberapa Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bisnis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz