Cara Merawat Rambut Berjilbab Untuk Muslimah

Cara merawat rambut berjilbab berikut langkah menjaga rambut berjilbab untuk wanita muslimah yang kegiatan sehari sering keluar rumah, memakai jilbab untuk kaum wanita muslim yaitu perihal yang diancurkan oleh agama pada saat ini telah beberapa wanita dewasa / remaja putri yg nutupi rambutnya memakai jilbab tidak hanya jadi terlihat lebih anggun serta cantik dapat juga menambah nilai ibadah kita.

Cara merawat rambut berjilbab supaya sehat serta kuat

Bagaimana langkah menjaga rambut berjilbab supaya terus sehat serta kuat meskipun tertutup tiap hari ? Rambut yg tertutup umumnya dapat menyebabkan kelembaban serta berkeringat bila kurang perawatan dapat menumbuhkan ketombe, rambut bisa rontok serta dapat tumbuh jerawat di kepala pasti perihal ini bikin kita jadi tidak nyaman terlebih di waktu siang yang cuacanya panas kepala terasa gatal dan bikin kita pingin menggaruk-garuk, kondisi seperti ini pastinya pingin kita jauhi bukan ?

Langkah menjaga rambut berjilbab yang butuh kita perhatikan yaitu seperti berikut :
1. Membersihkan rambut
Membersihkan rambut tiap hari baiknya kita kerjakan, karena rambut yang tertutup seharian umumnya dapat banyak endapan keringat di kulit kepala bila di biarlah berhari-hari dapat menyebabkan ketombe.

2. Hair tonic
Lakukan menggunakan hair tonic tiap habis keramas supaya rambut menjadi fresh kembali serta biarlah kering dengan alami janganlah mengikat rambut dalam keadan basah dikarenakan dapat bikin rambut rontok serta berjamur.

3. Creambath
Upayakan creambath minimal 1 bulan sekali memakai seledri supaya peredaran darah di kepala jadi lancar serta rambut jadi kuat.

4. Menentukan type jilbab
Menentukan type jilbab mesti kita cermati, pastikan jilbab yang bisa menyerap keringat serta lembut contohnya yang bahannya dari kaos atau katun yang nyaman di gunakan, pastinya jauhi memakai jilbab yang bahannya licin dikarenakan dapat menambah timbulnya keringat di kulit kepala.

Demikian beberapa tips cara merawat rambut bagi kaum wanita yang memakai jilbab, bila dari teman-teman yang yang menambah silakan berkomentar nanti pengelola blog akan tambah di artikel tersebut demi kita berbagi, semoga bermanfaat.

source image : google image
thumbnail
Judul: Cara Merawat Rambut Berjilbab Untuk Muslimah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kecantikan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz