Macam-macam Bisnis Waralaba Modal Kecil

Bisnis waralaba modal kecil adalah salah satu type usaha yang sangat baik untuk mendapatkan keuntungan besar. Anda bisa beli sesuatu sistem serta merk dagang yang telah lebih dahulu terbentuk serta berkembang serta tak perlu repot menyiapkan bahan baku maupun promosi. Usaha waralaba apa yang bisa dilakukan dengan modal kecil?.

Berikut ini beberapa bisnis waralaba modal kecil yang bisa dipilih salah satunya

1. Gerai jus buah
Beberapa customer amat kerap berkunjung ke gerai jus buah terlebih pada siang hari yang panas, di antara usaha waralaba modal kecil ini amat gampang kerjakan mengingat bahan baku yaitu buah tidaklah sukar diperoleh. Cara meraciknya juga gampang serta terlebih amat diperlukan oleh beberapa orang.

2. Kedai kopi
Pengagum kopi di indonesia cukup banyak. Oleh karena itu, membangun coffee shop di area yang strategis serta cukup ramai, anda bisa berkesempatan untuk memperoleh banyak keuntungan. Usaha franchise di bidang ini cuma memerlukan area serta modal yang kecil. Sesudah itu, franchisor dapat mempersiapkan semua bahan baku, design area, serta apalagi karyawan.

3. Rental komik
Tidak kalah seperti kedai kopi, jumlah peminat bacaan di indonesia lumayan cukup tinggi. Rutinitas membaca nyaris tak ada matinya, membuka waralaba rental komik merupakan pertimbangan yang pas dengan modal kecil yang diperlukan sekitar 3 jt saja serta anda telah bisa mempunyai 2000 jilid koleksi buku beserta sistem penyimpanan datanya. Type usaha ini pas bila dibuka di sekitar daerah sekolah/kampus.

4. Gerai kebab turki
Gerai kebab turki adalah usaha yang menghidangkan khas timur sedang bercita rasa tinggi tanpa cara meracik yang rumit. Usaha waralaba ini tengah amat popular di indonesia dikarenakan bisa bikin kenyang, mempunyai nilai gizi serta pastinya harga terjangkau.

Demikian beberapa bisnis waralaba modal kecil yang anda cari semoga bermanfaat nantikan artikelnya berikutnya bagaimana cara untuk memulai usaha waralaba supaya bisa bertahan lama.

source image : google image
thumbnail
Judul: Macam-macam Bisnis Waralaba Modal Kecil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bisnis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz